Jumat, 07 Oktober 2016

Apa fungsi website

Pada era digital saat ini, banyak orang-orang berlomba-lomba untuk membuat website, baik website yang gratis maupun yang berbayar. Ada bermacam-macam motif dalam pembuatannya. Berikut ini beberapa fungsi dari website antara lain:

1. Untuk kegiatan publikasi informasi
    Misalnya pengumuman, publikasi info lowongan kerja, dan masih banyak lagi, yang jelas informasi apapun bisa kita publikasikan di sini.

2. Untuk kegiatan Promosi
    Banyak perusahaan yang membangun website untuk meningkatkan penjualan produknya dan juga untuk melebarkan sayap usahanya agar lebih berkembang.

3. Untuk kegiata jual beli
    Banyak pengusaha yang membuat website untuk menjual produknya. Website banyak di jadikan toko ataupun mall yang bisa di pakai untuk kegiatan jual beli. Misalnya situs www.amazon.com, www.bhineka.com.dll.

4. Untuk membangun komunitas
    Banyak website yang di gunakan untuk membangun komunitas sosial yang biasanya adalah website jejaring sosial. misalnya situs kaskus.co.id.

5. Untuk menciptakan kesan profesional dan keren
    Ini adalah fungsi website yang paling banyak di gunakan orang. Bila sudah punya website maka produk kita menjadi lebih keren, lebih profesional dan lebih.....macam-macam deh kesannya. Yang jelas dengan memiliki website pasti akan lebih di kenal dan pasti lebih terkenal.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar