Jumat, 07 Oktober 2016

Yang di maksud "website"

Dalam bahasa mudahnya, Website adalah Halaman informasi yang ada di internet, dimana halaman tersebut merupakan kumpulan komponen yang terdiri dari teks, gambar, dan atau suara animasi. Karena adanya komponen-komponen tersebut maka maka website menjadi lebih indah dan menarik.

Ada beberapa jenis website yang ada kita kenal, antara lain:

* Website Statis, adalah jenis website yang tampilannya begitu-begitu saja, tidah berubah-ubah,memang isi website statis tersebut tidak di maksudkan untuk di update secara berkala. Update website jarang sekali di lakukan, dan kalau dilakukan hanya oleh orang tertentu saja.misalnya iklan ataupun sifatnya hanya pemberitahuan.

* Website Dinamis, adalah website yang isinya bisa diupdate secara cepat dan dapat sering dilakukan. Dalam website dinamis banmyak hal yang bisa kita lakukan, misalnya  menampilkan flash, mengomentari web, dan banyak lagi.

* Website Interaktif, adalah jenis Website yang memungkinkan pengguna web tersebut untuk dapat langsung berinteraksi,baik dengan pengguna lain ataupun dengan web itu sendiri. misalnya sosmed.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar